RSU Sejahtera Bhakti dan Holistik Salatiga



Kami adalah 'Rumah Sakit Umum' dengan pelayanan kesehatan secara 'Holistik'. Dimana kami memadukan teknik pengobatan dari timur dan barat (modern) yang bertujuan untuk mengobati berbagai macam penyakit secara terpadu dan menyeluruh dan kami dedikasikan untuk seluruh lapisan masyarakat.

Saat ini kami merupakan Rumah Sakit Pratama yang setara dengan RS tipe D, dan memiliki fasilitas layanan plus. Mempunyai fasilitas rawat inap dengan kapasitas lebih dari 50 tempat tidur, baik di dalam bangsal inap, kamar inap maupun kamar observasi. Dilengkapi dengan Ruang Operasi, Ruang Bersalin, dan faslitas penunjang diagnosa medik seperti Unit Radiologi & Instalasi Laboratorium Klinik 24 jam. Didukung oleh tenaga medis terlatih dan staff medis yang kompeten di bidangnya.

RSU Sejahtera Bhakti & Holistik merupakan layanan kesehatan dengan merepresentasikan bentuk layanan yang “natural”. Kesan dirawat di rumah sendiri senantiasa muncul, bila dirawat di RSU Sejahtera Bhakti. Keramahan, kesantunan dan perhatian merupakan bentuk dari layanan yang diberikan. 

Awal mula kami berdiri hanyalah sebuah klinik pengobatan akupunktur bernama ‘Indonesian Holistic Medical Center’ yaitu pusat pengobatan dengan metodologi Akupunktur dan Terapi Herbal. Seiring dengan berjalannya waktu kami berkembang menjadi sebuah Rumah Sakit Umum yang memadukan berbagai jenis pengobatan dari Timur dan Barat (modern) yang kemudian beradaptasi sesuai ciri khas budaya Indonesia. Kami menyediakan berbagai macam layanan kesehatan bagi masyarakat umum.


  Visi  Kami :
Menjadikan Rumah Sakit Umum Sejahtera Bhakti Salatiga sebagai rumah sakit umum pilihan dengan keunggulan pelayanan Holistik.


  Misi  Kami :
• Melaksanakan pelayanan kesehatan umum dengan unggulan rehabilitasi medik berbasis akupunktur dan holistik. 
• Mengembangkan menejemen pengelolaan rumah sakit yang mandiri dan modern.• Menjalankan sistem rujukan dari dan ke institusi pelayanan kesehatan lainnya.
• Mengembangkan pendidikan, pelatihan dan penelitian kesehatan umum dengan spesifikasi unggulan rehabilitasi medik berbasis akupunktur dan holistik.
• Berpartisipasi aktif dalam peningkatan kesehatan masyarakat secara lintas program dan lintas sektor.
• Menggalang kerjasama dan meningkatkan kemitraan dengan instasi atau lembaga lain yang bergerak dalam bidang kesehatan, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.
• Mensejahterakan organisasi.

 

Kontak Kami :

Jl. Damar 136 Magersari, Tegalrejo Salatiga
Telp (0298) 316153 Fax. (0298) 328899
E-mail : SejahteraBhakti@yahoo.com │
Support@rs-sejahterabhakti.com
Web : www.rs-sejahterabhakti.com
http://www.rs-sejahterabhakti.com/2012/09/visi-dan-misi.html#.UOpE5qxkmHo


Komentar

  1. ASWRWB mohon hentikan pelanggaran ham berat yg ada di fkg ugm.Terutama kebijakan gila dan tak wajar dari drg suryono dan drg sudibyo serta anaknya ema rima yang dikendarai oleh drg widowati siswomihardjao. yaitu pemaksaan secara kasar untuk melakukan pemeriksaan kesehatan jiwa di rumahsakit sarjito. hasil sehat, namun oleh prof iwa dan widowati hasil rekam medisnya dilakukan penyimpangan2 secara intimidasi yang melanggar undang undang dan kode etik kedokteran, (hasil yang sehat menjadi sakit) tindakanya amat zolim. terutama drg widowatisiswomihardjo.ia berkali2 memaksa siswa melakukan pemeriksaan ke rumah sakit sarjito, sampai sisiwa menjadi stress dan down... sungguh ini merupakan perilaku dosen gila dan tak wajar selain itu prof iwa pun melakukan tindakan2 pelanggaran ham berat dan melanggar undang2 dan kode etik kedokteran. diantaranya pemaksaan dan intimidasi siswa menandatangani surat bermaterai yang isinya sangat amat merugikan dan membahayakan sisiswa .....................yaitu kondisi anak anda gila dan wajib dilakukan pengobatan.... sungguh biadab dan kejam tindakan yang dilakukan oleh mereka mohon perlindunganya, ,,,,,,,

    BalasHapus

Posting Komentar